Selasa, 12 Juli 2011

Keping Kesembilan Kehidupan

Selasa, 12 Juli 2011
Ninth Chapter: "K-1,K-2,K-3"

Hari kesembilan. Hm, ke balai desa jam 10 buat koordinasi masalah pembuatan akta kelahiran, peta desa, sama izin penggunaan aula balai desa..
Lantas seharian berurusan dengan (lagi-lagi) laporan. Untuk program pokok, program bantu, m non-program.

Malem jam 8 pertemuan dengan pengurus PPL buat membicarakan teknis penyuluhan yang akan dilaksanakan hari kamis besok. Wah,aku jadi ketinggalan program pendampingan belajar ini..padahal program itu dari klusterku meski pelaksana utamanya bukan aku. Tapi nggak papa si, pertemuan dengan PPL juga malah jadi program pokok meski itu dari kluster agro. Nah lho, bingung to, ketemu pirang perkara jajal kok bisa tukeran ra jelas ngono?

Setelah itu lanjut lagi bergelut dengan si laporan. Huaah,,kenyang laporan ini! Jadi harap maklum kalau tulisan hari ini nggak mutu banget , nggak nyambung, jayus, or anything. Otakku sudah banyak terdistorsi tur yo wes wengi barang iki. Eh, malah wis isuk ding! haha..

Oh ya, besok I'll go home again. Bukan benar-benar "pulang" sebenernya karena besok mau ambil perkap penyuluhan yang barangnya tidak bisa didapatkan di Dusun Krajan. Akhirnya ngangkut yang ada di rumah deh. Hmm, semoga besok bisa ketemu keluarga, nggak cuma ketemu barangnya aja, hehe..

Alright, I don't wanna make this longer. Baru sempet nulis dini hari ini. 1.28 am now,,time to sleep. Terima kasih ya Allah atas pelajaran hari ini, semoga memberi manfaat dan semoga hari esok lebih baik daripada hari ini. Amiin.

PS. Song for this early morning: Unbelievable - Craig David.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar