Selasa, 09 Agustus 2011

Keping Ketiga puluh tujuh Kehidupan

Selasa, 9 Agt '11 11.28 pm
9 Ramadhan 1432 H
Thirty seventh chapter: "Simbah?"

Hari kesembilan bulan Ramadhan..apa kabar? Masih semangat kan? Harus dong! ;). Selasa ini MI's second day. Dari cluster kesehatan, PHBS sikat gigi sama cuci tangan 7 langkah. Hm, kali ini bukan sebagai tukang potret, alih profesi dulu sebagai pemandu. Jatah anakku cowok semua jhe, untung masih kelas 1 SD! haha..

Habis itu rapat cluster mbahas jatah soshum di MI besok. Sekalian aku ng-share barang hadiah buat pakarya celengan. Eh, kucluk,kucluk si bocah-bocah sekitar dateng. Liatlah tuh hadiah warna-warni. Mau diminta coba, tak bilangin aja buat penelitian. Bo'ong dikit nggak pa pa lah. haha..eh, la kok malah jadi rebutan tu barang sama Hamam. Dan aku dadi kepekso janjiin dia buat ngasih barang itu kalau dia bisa ngerjain soal dengan bener semua pas belajar. Haduw, untung aku belinya agak tak lebihin dikit. Fiu,,

Malam, seperti malam sebelumnya, terawih di Masjid Krajan. La kok malah ketemu sama krucil-krucil itu lagi dan nagih hadiah coba! Waduh, gaswat inii..Oh ya, kali ini aku baru bener-bener nyadar kalau setiap rakaat kedua sholat tarawih, bacaan surat pendekknya surat Al-Ikhlas. Hm, ada tuntunannya maybe..I don't know exactly. Habis tarawih, briefing dan latihan buat besok. Haha..lucu, kebanyakan improvisasinya deh. Tapi nggak pa-pa, asal masih dalam koridornya aja sih it's okay.

Oh ya, habis tarawih De' Nana sms, nanyain kabar soalnya kemarin simbah weruh2en aku lagi nangis. What's the matter?? Simbah kenapa ya? Aku jadi khawatir dan pengen ketemu simbah jadinya..Ya, semoga semuanya baik-baik saja. Amiin.

Alright, that's all for this day. Masih harus mempersiapkan property buat besok. Semoga lancar. Amin. Oh ya, something wierd itu masih ada. I'm just afraid. But, no, never mind.
Terima kasih ya Allah atas pelajaran dan keberkahan puasa hari ini, semoga bermanfaat. Dan semoga hari esok lebih baik daripada hari ini. Amiin.

PS. The Moment - Kenny G. Hm, instrumentalia yang membawa ingatan ke masa lampau..back to memory. Ah, stop. Aku suka musik ini bukan karena itu kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar