Sabtu, 20 Agustus 2011

Keping Keempat puluh delapan Kehidupan

Sabtu, 20 Agt '11
20 Ramadhan 1432 H
Forty eighth chapter: "The Show"

Apa kabar? Semoga puasa kita masih di jalanNya. Amiin. Sabtu..hari yang lumayan hectic. Mendebarkan..but excited. Sedari pagi aku dah nyethuk di depan laptop, bikin musik buat drama. Nggak ada yang punya mp3 cutter, jadi ng-cut'nya pakai movie maker. And you know, movie maker tuh bikin laptop ng-hang..jadi sebel. Untung dibantu sama Rozak. Pokok'e dia tu asisten expert dalam hal ini lah..

Selepas dzuhur baru fix. Tidur bentar..eh ketiduran sampai jam setengah 5 padahal rencana gladi resik jam 2..Astaghfirullah! keputusanku untuk tidur ternyata salah! Langsung mandi dan kumpulin orang. Akhirnya gladi resik selepas buka..Meski masih rada-rada belum fix, Insya Allah, dengan menyerahkan sepenuhnya pada Allah. Jadi.

Selepas tarawih, jam setengah sembilan, mulai acara..serentetan acara sambutan, pengajian, penampilan rebana dari anak-anak dan temen KKN, pengumuman lomba-lomba dan acara gong pamungkasnya adalah drama. 23.00: Time to show! Bismillah..Dada ini berdegub kencang. Berjalan..berjalan..meski beberapa ada yang terlupa karena terlalu hectic, Alhamdulillah semuanya all out. Whoa..I'm surprised! Nggak nyangka temen-temen bisa se-all out itu..Bagaimanapun juga ini kali pertama pementasan drama yang naskahnya kubikin sendiri sekaligus kusutradarai! Padahal aku nggak expert dalam hal drama..Hehe..Turun panggung mereka langsung kusalami satu-satu.

Finish acara tengah malam lewat dikit..langsung beres-beres dan balik pondokan. Makan mie..aku sekaligus makan buat sahur, habis udah hampir jam setengah dua. Biar ntar nggak usah sahur lagi. Hehe..

Okay...I'm very excited today, speechless. Hm..jam 3.50 am now..time to sahuur..
Terima kasih ya Allah atas pelajaran dan pengalaman menakjubkan hari ini, semoga bermanfaat. dan semoga hari esok lebih baik dari hari ini. Amiin.

PS. Nothing Else Better to Do - David Archuleta. Pas keputer di playlist. Bikin tambah suasana dini hari ini..ah,,full motion eter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar