Selasa, 02 Agustus 2011

Keping Ketiga puluh Kehidupan

Selasa, 2 Agt '11 10.26 pm
2 Ramadhan 1432 H
Thirtieth chapter: "Leaving home"

Tanggal 2 Ramadhan..saatnya kembali ke lokasi KKN. Masih ingin berada di rumah sebenarnya. Sebelumnya mbayar SPP dulu di Mandiri dianterin Mbak, mumpung dia lagi di rumah, hehe..trz langsung menuju pasar buat naek angkot. What? Iya, aku balik ke Bruno'nya naik angkot jalur 13..langsung nggak ganti-ganti angkot lagi, turun SMP 21.

Sebenarnya bisa aja sih aku minta jemput temen atau minta anter orang rumah. Tapi aku pingin mencoba sesuatu yang baru: naik angkot. I love try new thing. Aku nggak akan pernah tahu rasanya ke Bruno naik angkot kalau nggak pernah nyoba kan? Nggak seribet yang kubayangkan kok ternyata meski merogok kocek 8rb. Toh, Alhamdulillah aku tidak ada masalah dengan jalan berkelok, aku justru menyukainya. Dan bukan nggak mungkin kalau suatu saat nanti, bisa saja kutoarjo-bruno ditempuh dengan sepeda onthel..it's kinda cool i guess! haha..

Go jam 9 teng, sampai pondokan jam setengah 11. Hm, menghabiskan waktu dua kali lipat dari naik motor. Tapi nggak apa-apa, toh sekarang aku pernah ngrasain naik angkot kutoarjo-bruno.Hhe..

Leyeh-leyeh bingung mau ngapain, nggak ada sesuatu untuk sesuatu. Baru sorenya ada kunjungan ke kepala sekolah MI buat membicarakan kegiatan untuk MI selama bulan ramadhan. Habis itu menengok jemuran mocaf dan krupuk susu plus sowan Bu Muh buat ngrembugke bikin aneka makanan lebaran bersama ibu-ibu. Malamnya tunggu pondokan deh..it's okay.

Alright..that's all. Hari ini jiwaku belum sepenuhnya ada di sini actually, haha..But tomorrow, i promise i'll be here, fully I am. 11.11 sekarang, dan wis dho mancal kemul. Iyo lah, besok kan musti sahur. Ya udahlah, aku ngikut bobok aja nek gitu. Terima kasih ya Allah atas pelajaran hari ini, semoga bermanfaat dan semoga hari esok lebih baik dari hari ini. Amiin.

PS. Song for this time: Bye Bye Love - BSB. Pas lagi keputer di playlist dan baru nyadar kalau udah lama nggak denger lagu ini. Hiphop R&B gitu,hhe..
Ciao..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar