Senin, 01 Agustus 2011

Keping Kedua puluh sembilan Kehidupan

Senin, 1 Agt '11 10.00 pm
1 Ramadhan 1432 H
Twenty ninth chapter: "Family time"

Alhamdulillah Ya Allah, Engkau telah memberi kesempatan kepada kami untuk bertemu lagi dengan bulan suci Ramadhan. Bulan yang penuh berkah, penuh ampunan, dan bulan pembebasan dari siksa api neraka. Bimbing kami untuk dapat menyerahkan segenap jiwa hanya padaMu. Nyawiji.

Puasa pertama emang nyamleng banget kalau bersama keluarga. Hm, ingatanku kembali ke bulan Ramadhan setahun lalu. Sensasi yang sama, santap sahur hari pertama puasa bersama keluarga. Ada getar saat Ibu dengan sabar membangunkanku berkali-kali, meski berkali-kali pula aku hanya terduduk dengan mata terpejam dan rebah lagi dengan sukses.

Kegiatan hari ini..membersihkan kandang si Popo. Pesingnya udah minta ampun! Si Popo sejak beberapa hari lalu agresifitasnya meningkat. Entah kenapa. Jangan-jangan dia minta kawin lagi! Oh No! Sejak awal aku sengaja nggak nyariin pasangan. You know, seekor hamster hamil sekitar 2-3 bulan sekali, dan sekalinya punya anak, bisa sampai 9 ekor! Ngebayanginnya aja kewalahan, apalagi kalau kejadian ntar. Bikin peternakan aja sekalian, haha..

Selepas dzuhur, pasar dengan Ibu. Beli barang-barang kebutuhan dan makanan untuk berbuka. Hm, lama nggak muter-muter pasar kayak gini. But, I really had fun. Berasa liburan beneran. Padahal juga ini pake surat izin, haha..Family time is the most important thing. It's how you appreciate them, and showing your love for'em.

Malam nggak bisa tarawih karena suatu hal..Hm, ya sudahlah tidak apa-apa. Terima kasih ya Allah atas nikmat yang Engkau berikan..berkumpul bersama keluarga..dan kesempatan untuk bertemu lagi dengan bulan Ramadhan. Semoga berkah Ramadhan tahun ini, dan semoga dapat meraih kemenangan. Amiin.

PS. Song for this time: Bersyukurlah Kita - Justice Voice. Lagi pengen ndengerin nasyid. Sudah bersyukurkah kita untuk nikmat Allah hari ini?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar