Jumat, 19 Agustus 2011

Keping Keempat puluh tujuh Kehidupan

Jumat, 19 Agt '11
19 Ramadhan 1432 H
Forty seventh chapter: "Fear"

Apa kabar 19 agustus-mu? Semoga puasa masih lancar dan berkah. Amin. Nggak kerasa udah tanggal segini aja. Hari ini praktis agendanya persiapan buat pensi. O y, pagi pulang bentar ambil perlengkapan buat penyuluhan di madrasah nanti malam. Bukan program kami sebenarnya, sekedar permintaan dari warga untuk mengisinya. Cuma ketemu sama ibu, itu pun cuma bentar. Tak apa lah, yang penting ada desir hangat yang selalu mengalir tatkala melihat tatap lembut beliau. :) Sekalian ambil properti buat pensi. Sebenarnya pengen pake lighting yang oke warna-warni punyaan bapak itu. Bagus banget kan efeknya kalau buat drama. Tapi ternyata daya listrik di masjid (panggung di depan masjid) nggak kuat buat ngangkat itu lampu, butuhnya gedhe dia soalnya..ya sudah pakai lampu biasa aja nggak masalah.

Langsung balik lagi nggak pakai lama-lama. Masih perlu nyiapin segala sesuatunya juga to? Meski PJ pensi tu Wahib, tapi aku pegang drama yang menurutku masih sangat kurang persiapannya. Mau nggak mau ikut gelagepan juga aku. haha..

Malamnya tarawih di madrasah gandheng mau ada penyuluhan itu. Hanya ada 3 putri selain yang ngasih penyuluhan yang bisa tarawih sana: aku, Mbak Emi, m Rika. Naek motor berhubung jauh dan jalannya nanjak. Hm, sebenernya kalau jalannya nanjak berbatu gini sih lebih enakan jalan kaki! Alhamdulillah, penyuluhan berjalan lancar meski beberapa peserta ada yang menanyakan masalah peternakan, bukannya pertanian. Dan beberapa peserta juga menyiratkan kalimat penolakan. But it's okay, ngubah suatu kebiasaan emang susah, apalagi kalau itu udah jadi profesi. Paling tidak kami sudah menyampaikan dengan video yang Insya Allah menginspirasi mereka. Amin.

Sepulang tarawih langsung rapat teknis pelaksanaan pensi besok, progres kesiapannya. Lanjut latihan drama. Harus serius, kalau nggak, nggak bakalan jadi besok. Overall bagus, kurang penjiwaan dikit lagi sii..itu bisa diasah. Latihan mulai jam setengah sebelas selesai jam dua belas lebih dikit. Itu satu kali aja, nggak sempet diulang dari awal. Udah nggak kondusif, ngantuk. Ya sudah, dilanjutkan besok dengan syarat harus makin serius latihan.

Okay..that's all for this day. Capek, cemas juga ngadepin besok malem sementara persiapan fisik maupun mental masih sangat minim. Serahkan sajalah semuanya pada Allah..
Terima kasih ya Allah atas pelajaran hari ini, semoga bermanfaat. Semoga berkah puasa kita hari ini. dan semoga hari esok lebih baik dari hari kemarin. Amiin. Sudah mohon ampunkah kita hari ini?

Oh ya, before I go, I just wanna share my feeling. Fear. Afraid. I don't know what to do. bingung. Pengen ngilang aja sebenernya, tapi kalau ngilang dramanya gimana?? Okay..I hope It's gonna be alright soon. Nggak enak ada di posisi kayak gini, serba salah, nggak tahu musti bagaimana.

PS. The Second You Sleep - Saybia. Yang lagi keputer aja di playlist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar