Kamis, 18 Agustus 2011

Keping Keempat puluh enam Kehidupan

Kamis, 18 Agt '11
18 Ramadhan 1432 H
Forty sixth chapter: "Oh My Gosh! Why Me??"

Howdy...apa kabar puasa kedelapan belas kita? Semoga makin bersemangat untuk berburu berkah dan pahala.

Hari ini entah kenapa berasa letih. Padahal nggak begitu banyak kegiatan. Pagi ng-kali alias nyuci, habis itu lanjut labeling buku perpustakaan SD. Kali ini mulai ng-label yang fiksi. Lumayan dibantuin sama anak-anak juga.hehe..

Sore jam 4 latihan drama fullstory, meski orangnya sangat tidak full. Banyak yang pulang hari ini karena urusan wisuda. Oh, ya Selamat dulu buat Mbak Emi yang hari ini wisuda juga, anyway. Doa'in aku cepet nyusul ya mbak? Amin. Kembali ke latihan..hm, baru kali ini aku jadi director, semoga bisa memegang amanah.

Malam ini nggak seperti malam biasanya. Kali ini terawih di pondokan putra, diimami Rozak. Habis cew'nya yang sholat cuma bertiga, daripada sholatnya mencar-mencar, mending jadi satu aja. Selepas terawih ada semacam ngaji gitu, membahas tafsir Al-Qur'an. Dan yang bikin gokil tuh masak ayat yang dibahas Ar-rum 21..itu kan ayat tentang pernikahan, yang biasa dipakai di undangan pernikahan itu! Busyeet dah..kayak udah siap nikah aja lagaknya. Di situ aku yang merasa aduuh, obrolan tingkat tinggi, masih lumayan jauh dari usiaku. Haha..

Selesai ngaji, siap-siap ke Masjid Krajan buat ng-cat serambi dan masang panggung buat pentas seni malam minggu besok. Yang perempuan sih nyiapin konsumsi aja, habis mau bantu apa juga nggak lebih kompeten dari kaum lelaki. Di sini nggak bisa dipungkiri kalau perempuan dan laki-laki itu dalam hal tertentu perbedaannya jauh.

Anyway..something shocked me this day. Really. I don't know, why me? Why not anyone else? Whatsoever, I don't wanna keep it in mind. That's the scary thing, you know! So, please don't remind me, it's too early.

Okay, don't wanna talk about that anymore. Now, I better head off and take a nap. Terima kasih ya Allah atas pelajaran hari ini. Semoga bermanfaat. Semoga berkah puasa kita hari ini. Dan semoga hari esok lebih baik daripada hari ini. Amiin.

PS. Song for this time: My Kind of Perfect - David Archuleta. Hm..just think about 'my kind of perfect'. Nggak semudah dan sesimpel itu. It's complicated. Ah, semoga ketidaknyamanan ini segera berlalu. Posisi yang tak enak, pengen ngilang aja rasanya. Doraemoon!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar