Rabu, 17 Agustus 2011

Keping Keempat puluh lima Kehidupan

Rabo, 17 Agt '11
17 Ramadhan 1432 H
Forty fifth chapter: "Merah Putih-ku"

"Merah putih teruslah kau berkibar
Di ujung tiang tertinggi
Di Indonesiaku ini"

Dirgahayu Indonesia-ku,,!! Teruslah maju..!
Untuk pertama kalinya mengikuti upacara selepas SMA. Upacara jam 8.00 di lapangan kecamatan Bruno. Meski tidak seramai di kutoarjo, tapi tidak mengurangi semangat 45 dunk! haha..Oh ya, ada drum band dari SMP 21. And you know what, ada seorang anak yang mirip obsesi masa kecilku. Oh my gosh, again? padahal baru kemarin aja back to memory!

Habis itu, sebenarnya aku pengen mulai latihan drama yang komplit. Tapi agaknya belum pada mengkondisikan untuk latihan, ada kegiatan posyandu juga. Ya udah berhubung aku nggak ada kerjaan lain, ikutan ke posyandu balita di rumah depan rumah pak carik. Di sana ketemu sama Mbak Rina, tetangga se-RW ku. Dia emang bidan di daerah Bruno. Dia yang nanganin posyandu balita itu. Wah, berasa di rumah..hehe.

Habis itu ng-print naskah, eh..malah ketiduran. Untung udh di print'in. Cabut langsung ke Mushala deket rumah Mbah Jabir buat lomba adzan dan tartil. Kali ini kembali ke pekerjaan lamaku, tukang poto. haha..Oh, ya, gara-gara aku nggak ngasih-ngasih ballpoint yang kujanjiin ke Hamam m Asfa, mereka jadi suka ngusilin aku deh. Terutama Hamam. Hm,,dasar anak-anak. Tapi entah kenapa, meski mereka usil, aku nggak menganggap mereka sembrono hanya gara-gara mereka masih SD. Aku lebih suka memposisikan diri sebagai teman mereka yang saling mengusili, bercanda, and stuff daripada harus menjadi orang yang mendikte mereka.

Malamnya terawih di satu-satunya masjid yang 11 rakaat. Masya Allah ngantuknya nggak ketulungan euy! Tapi yang penting ya tetep bahagia dan bersyukur.

Okay, enough for this day. Terima kasih ya Allah untuk pelajaran hari ini. Semoga hari esok lebih baik daripada hari ini. Semoga berkah puasa kita..sudah mohon ampunkah kita hari ini.

PS. Because of You - NeYo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar