Jumat, 12 Agustus 2011

Keping Keempat puluh Kehidupan

Jumat, 12 Agt '11 11.24 pm
12 Ramadhan 1432 H
Fortieth chapter: "Am I a laptop addict??"

Howdy..Apa kabar puasa kali ke dua belas ini? Semoga masih semangat atasnya. Such a busy day today. Mulai dari pagi ke puskesmas buat ambil copy-an materi AMDAL-PIRT yg udah ditawarkan kepala puskesmas beberapa waktu lalu. Terus lanjut rapat koordinasi untuk kegiatan besok, evaluasi kegiatan di MI, dan perencanaan acara ke depannya.

Hm, cuma punya kesempatan tidur siang setengah jam karena jam 1 subunit 1 nyebar undangan buat acara besok. Lumayan lah daripada nggak tidur sama sekali. Bulan ramadhan gini kalau nggak tidur siang, jm tidurku jd kurang banget jhe. Selesai nyebar undangan, mulai ngrekap data penilaian celengan dan dibantuin mbungkusin hadiahnya. Alhmdllh kelar, besok pagi tinggal penyerahan hadiah dan pengembalian pakarya aja. Langsung habis itu cabut ke balai desa, reresik aula buat kegiatan besok pagi itu. Cuma nyapu ngepel gitu sih. Selesai jam 5..

Malamnya, kali ini tarawih di mushala deket rumahnya Mbah Jabir. Kalau biasanya jalan ke arah barat kali ini mushala'nya ada di daerah timur. Biar berganti suasana lah, tarling juga kaan..Ternyata yang di sana lebih nyantai tempo'nya, lebih bisa diresapi. Cuma suasananya beneran yang sepi temaram gitu soalnya hampir semuanya yang di situ dari kalangan mbah2. Yang sangat jelas terdengar sebagai backsound'nya adalah suara jengkerik malam. Mendamaikan sebenarnya tarawih dengan setting seperti itu, cuma entah aku terkena serangan ngantuk. sholat sambil merem-melek gitu deh jadinya. Haha..

Selepas tarawih, gladi resik para pembicara untuk besok. Aku kebagian sie dokumentasi. Serangan ngantuk lagi deh. haha..Untung kembali melek setelah bergumul dengan laptop lagi sekarang ini. Wah, ndak baik ini..agaknya kena gejala-gejala laptop addicted nih! :P Habis kalau nggak ada kerjaan aku rentan banget terserang hama ngantuk, tapi begitu dicekel'i laptop yawis betah nggak krasa ngantuk. Nah lho..?

Alright. c'est tout. 12.03 sekarang. Bobok yuk? Besok biar bisa bangun sahur sekaligus nyiapin energi baru untuk besok. Oh ya, this fear is still exist inside of me. Aku nggak suka ada di posisi kayak gini. Crossroad dengan topeng yang berbeda di tiap tikungannya. Sementara aku nggak tahu mana yang nggak pakai topeng. Well, just trying to be real right now.

Tired but excited and fun today. Terima kasih ya Allah atas pelajaran hari ini, semoga bermanfaat. Dan semoga hari esok lebih baik dari hari ini. Amiin. Sudah mohon ampun kepada Allah-kah kita hari ini?

PS. Song for this time: Hold My Hand - Akon ft Michael J. Nyusun playlist baru dan masang lagu ini. Hm, tetep soul R&B'nya catching my ears a lot.
Until then..Ciao,,!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar