Selasa, 04 Oktober 2011

Day First: Mission's failed

Selasa, 4 Okt '11
11.05 pm

Day first. "Alienasi" dimulai. Aku mulai membiarkan rasa yang bicara. Awalnya emang takut bakal jet-lag, tapi aku berusaha mengisi hari ini dengan aktivitas. Apapun yang terjadi hari kemarin, sekarang adalah hari yang baru. Meskipun masih tersisa tangis semalam, hari ini tetaplah merupakan hari yang berkah jika kita mau menatapnya.

Jadi hari ini kuisi dengan mengerjakan tugas, dan meluncur ke arah gejayan untuk service HP yang karena suatu hal g jadi service dan membeli kerikil buat si popo di toko tirta mas. Di sana perhatianku tertuju pada berbagai macam ikan hias yang ada di akuarium. Subhanallah, ternyata ikan-ikan itu lucu ya? Aku baru benar-benar menyadari bahwa ikan adalah makhluk yang luar biasa. Entah, mereka terlihat bebas berenang, dan kebebasan yang terpancar itu menular pada siapapun yang memandangnya. Mendamai. Aku jadi pengen pelihara ikan. Haha.. Habis itu pulang, terus langsung ke kampus untuk kuliah. Sepulang kuliah menuju ke jogjakomtek di JEC. Pameran-pameran komputer semacam ini jelas ada dalam daftar hal-hal yang wajib dikunjungi. Beberapa barang yang emang butuh, sudah di tangan. Hehe..

Overall, day first berjalan cukup lancar. Meski kadang aku merasa kok terkesan dipaksakan segala apa yang kulakukan. Tapi aku memang butuh berkumpul dengan orang lain (teman2), atau sekedar melakukan aktivitas sepele demi mengalihkan pikiran. It's no problem, sepanjang apa yang kita lakukan tidaklah melanggar norma.

Misi ini nyaris sempurna ketika menjelang tengah malam barusan, patner misi ini merasa keberatan dengan tenggat waktu yang disepakati bersama malam sebelumnya. Dia melakukan penawaran waktu. Okay, asal ojo ngenyang meneh ae..To be honest, aku butuh waktu beberapa hari untuk menetralisir semuanya. Biarkan hati yang bicara. Tapi kalau baru berjalan satu hari aja udah ada penawaran, gimana bisa berhasil? Mungkin aku jahat. Ya. Aku emang jahat. Tapi bagiku, hal yang sedang terjadi ini bukanlah sebuah ajang permainan. Ini fase hidup di mana kamu harus memilih menangkapnya atau melepasnya, tentu saja dengan konsekuensi masing-masing yang akan kamu pikul. So, hari ini dianggap gagal, didiskualifikasi. Dan mulai esok hari misi ini dijalankan ulang.

Quote hari ini: Jangan pernah alone doing nothing. Karena itu hanya akan membuka memory'mu.
Tidak semua rasa punya nama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar