Jumat, 21 Maret 2014

Posting.x-sun.net

Baru-baru ini saya baru saja mengetahui ada fasilitas khusus yang bisa digunakan untuk posting blog melalui ponsel. Ada situs khusus di posting.x-sun.net. Tadi siang saya baru mencobanya. Postingan saya sebelum ini pada awalnya saya buat melalui handphone. Saya ketik dari awal sampai akhir (kecuali bagian lirik lagunya). Liriknya saya copypaste waktu di kampus kemudian saya save di draf. Sepulang kuliah saya melanjutkan kembali tulisan itu hingga selesai.Saya klik 'publish' dan muncul lembar login kembali. Saya bingung kenapa diminta login lagi? Lalu saya coba cek di daftar posting dan ternyata tulisan tambahan saya itu tidak ke save.

Saya marah tulisan saya ilang. Saking marahnya, saya jauhkan handphone sejauh mungkin dari jangkauan saya dan beralih kepada seperti kebiasaan saya, laptop. haha. Saya ngetik ulang dengan segala keterbatasan memory otak saya di laptop.

Dan postingan ini entah dianggap jayus ataupun terlalu memaksa, saya hanya ingin mengganti kekecewaan tadi sore dengan keberhasilan posting tulisan ini via ponsel di posting.x-sun.net

Sekian dan salam random

1 komentar:

  1. kalau postingnya lama+panjang,mending dibuat file text aja

    BalasHapus