Jumat, 18 Januari 2013

#NowPlaying: World - Five For Fighting

Jumat, 18 Januari 201311.45 pm  Got a package full of wishesA time machine,A magic wand,A globe made out of gold,No instructionsOr commmandments.Laws of GravityOr indecisions to uphold.
Printed on the box I see
Ask meBuild a world to beTake a chance,Grab a piece,Help me to believe it.
What kind of world do you want?
Make anythingLet's start at the startBuild the master keysBe careful what you wish forHistory starts now.
Should there be people or people
Money, funny, peddlestonesOf fools who never payRaise an army,Choose your steepleDon't be shyThe satilitesThat looked the other way
Loose the earthquakes,
Keep the fallsFill the oceans with applesauceLet every man on his ownAnd can you dig it baby?
What kind of world do you want?
Make anythingLet's start at the startBuild the master keysBe careful what you wish forHistory starts now.
Sunlight's on the way
Sunlight's on the wayTomorrow's callingThere's more to this than love.
What kind of world do you want?What kind of world do you want?What kind of world do you want?Make anythingLet's start at the startBuild the master keys, yeahHisotry starts now.Starts now.Be careful what you wish forStart now.Now.  Lagu itu lagu lama. Milik Five For Fighting, judulnya World. Tapi karena aku nggak gaul, aku baru tahu lagu itu, gegara iseng buka official channel'nya Five For Fighting di youtube dan nemu lagu ini. Lagunya ear catching dan liriknya penuh makna.   Tentang mimpi, tentang perenungan. Sebenarnya, dunia macam apa yang kita inginkan? Dunia kita bangun dengan pondasi harapan dan mimpi. Seperti membangun rumah, dimulai dengan pondasi. Setelah itu, kita bangun kerangka. Dengan perhitungan yang matang, supaya bangunan itu tidak gampang roboh. Tapi terkadang kita lupa. Kita hanya suka membuat kerangka, tapi tidak berusaha untuk menyempurnakan kerangka itu menjadi sebuah bangunan utuh yang bisa dihuni.   Sama seperti dunia dan kehidupan yang kita bangun. Kita punya segudang mimpi. Tapi kita lupa bahwa hidup lebih dari sekedar bermimpi. Ketika kita punya mimpi, saat itu juga lah kita membuka pintu sejarah dengan mengambil setiap kesempatan, siap untuk mewujudkannya. Tidak hanya sekedar kerangka, apalagi pondasi yang terlalu kecil untuk kerangka itu. Salah-salah bisa roboh nantinya. Karena itu lah kita harus berhati-hati jika bermimpi. Pastikan dulu kita punya pondasi yang kuat untuk menjadikan mimpi itu sebuah bangunan yang bisa kita huni dengan nyaman.
What kind of world do you want? Kapan kamu mulai punya mimpi? Sekarang? Lalu sekaranglah kamu mulai menorehkan sejarah dalam hidupmu. Sekaranglah kamu mulai membangun duniamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar