Selasa, 10 Desember 2013

Bagian yang Disebut Kegilaan

Selasa, 10 Des '13

Bagian ini disebut dengan kegilaan.

Kuliah hari ini pulang lebih awal dari biasanya. Cuma sampai jam 3 lebih dikit. Dengan muka sumringah Mbak Sari (triper), menghampiri, "Karaokean yuk!" ajaknya. Teman saya ini sudah sejak tanggal 30 November kemarin ngajakin karaokean. Tapi karena pada nggak bisa, belum jadi karaokean. Dan hari ini kami pulang lebih awal. "Ayo!!" Kapan lagi coba kalau nggak sekarang. Sehari-harinya aja kami kuliah full dari jam 7.30 sampai jam 16 lebih dikit, kadang-kadang sampai jam 5 sore.

Jadilah berenam (Mbak Sari triper, Mbak Ulen, Mbak Sari W, DC, dan saya) meluncur ke Happy Puppy deket ringroad. Demi sebuah waktu luang, kami rela menembus hujan deras sore tadi. Haha. Start jam setengah lima selesai jam setengah tujuh. Sumpah suara sampai habis ini teriak-teriak, loncat-loncat, udah macam dugem aja ini. Playlist yang dipasang juga sudah memenuhi syarat perdugeman. Kegilaan masing-masing terlihat. Semua genre lagu juga dipasang, dari yang ajeb-ajeb, korea, dangdut, bahkan india. Dari lagu yang up-beat sampai lagu yang nggerus. Komplit. Kurangnya cuma satu: kurang lama. Haha. Bisa dibayangkan dong dalam waktu dua jam ada 6 penyanyi yang punya keinginan untuk menyanyikan lagu pilihannya. Tapi tadi bener-bener menggila. Yang di kelas keliatannya anteng, kalem, eeh ternyata di karaokean malah yang paling heboh. Saya sampai curiga jangan-jangan yang lagi karaokean ini bukan teman saya, tapi kembarannya, saudara kembar yang tertukar begitu *oke ini nggak rasional*.

Pulangnya mampir makan bareng dulu di Mbak Shasha sebelum berpisah menuju kos masing-masing. Whoaa seneng rasanya bisa melepaskan beban, setelah hampir dua bulan kemarin bisa dibilang untuk bernafas pun tidak sempat. Kalau saya bilang, karaokean itu kayak drug, candu. Dia memberikan kenikmatan sesaat tapi bikin nagih, mau lagi dan mau lagi. Dia mengaktifkan kerja hormon serotonin. Bedanya, dia tidak menyebabkan kerusakan pada organ kecuali, yah, serak-serak dikit laah :p

PS. Tuhan, terima kasih atas kegilaan ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar