Minggu, 08 April 2012

Paradoksal Malam

Minggu, 8 Apr 12
9.23 pm

Masih rintik yang mengagumi malam. Masih dingin yang berbalas sapa dengan kubangan air, memunculkan riak yang girang mengaburkan bayang.

Instrumentalia Canon dari Pacebelle yang diarransemen oleh kyoko fukada ini masih mengalun. Dentingan yang elegan memasuki gendang telinga. Memunculkan sulur-sulur damai. Masih dingin mungkin bagi semua penghuni kos ini sehingga lebih memilih meringkuk ke dalam selimut dan mematikan lampu kamar.

Aku butuh cahaya. Dan di sinilah aku. Berpadu dengan rintik romantisme yang selalu saja membawa reminisense. Beberapa belas tahun lalu, beberapa tahun lalu, beberapa bulan lalu, beberapa minggu lalu, beberapa hari lalu, beberapa jam lalu, beberapa menit lalu...

Sepintas lalu aku merasa terhenyak pada apa yang kutemui di layar laptop..sebuah foto cover.."Remember Who You Are". Tulisan itu yang terpampang di sana. Remember who I am? Aku ini siapa sebenarnya? Apakah aku sudah layak mendapatkan apa yang kudapatkan sekarang? Apakah aku sudah melakukan apa yang seharusnya kulakukan? Apakah aku sudah merasa seperti apa yang sewajarnya kurasakan?

...(Kubiarkan malam membenamkan kuku-kuku dinginnya pada kulitku)..
...(Kubiarkan pula Canon yang dimainkan oleh Kyoko Fukada mengalun berulang-ulang: Hangat)...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar