Jumat, 11 Maret 2011

Paganisme? Oh No!

11.40 @PPTIK UGM
Kembali duduk di bangku ruang WiFi ini..tanpa rencana. Berniat pulang kampung pagi ini, tapi bertepuk sebelah tangan karena hadirnya sang bangun kesiangan. Biasa, gara-gara semalem tidur jam 1 dini hari! haha..
Well, masih kepikiran soal artikel yang kubaca semalam. Akhir-akhir ini entah kenapa aku begitu tertarik dengan artikel-artikel tentang Freemasonry, templar, illuminati, and such. Seorang teman memberiku sebuah artikel tentang kaum pagan. Bagaimana sepak terjangnya dari beratus tahun lalu hingga sekarang. Sekarang? Ya, mungkin sebagian besar dari kita menganggap bahwa gerakan-gerakan bawah tanah itu sudah punah. Tapi ternyata tidak. Kenyataan-kenyataan mengerikan di balik misi mereka masih gencar mengancam kita, bahkan makin dahsyat dengan cara-cara yang tidak kita sadari. Lewat berbagai jenis makanan cepat saji macam ayam-ayam'an itulah. Kita nggak menyadari bahwa ayam-ayam itu seringkali mendapatkan suntikan hormon pertumbuhan semasa hidupnya sehingga dapat tumbuh dengan cepat. Tumbuh cepat bukan berarti sehat, justru banyak penyakit yang datang. Sebelum mati, ayam dipotong dan dimasak untuk restoran-restoran. Tapi ternyata hormon pertumbuhan yang tidak menyehatkan itu masih ada, dan termakan oleh kita. Jadilah tubuh kita mengembang lebih cepat, tidak wajar. Makanya anak-anak kecil jaman sekarang banyak yang badannya gedhe ga sesuai umurnya, makanannya ga sehat sih! Obat dan vitamin itu pun tak luput dari pemasukan zat-zat berbahaya bagi tubuh kita. Satu penyakit sembuh, tapi akan ada penyakit lain sebagai gantinya..
Semua hal itu mereka lakukan demi sebuah misi untuk mengurangi kepadatan penduduk dunia hingga 90% dan hanya bangsa merekalah yang berkuasa di dunia ini. Itu hanya salah satu misi mereka, masih banyak misi-misi lain yang mereka lancarkan. Hal yang menarik, banyak misi bangsa barat yang menetapkan akhir tahun 2012 sebagai batas waktu. Mengapa? Belum begitu jelas mengapa. Yang jelas, akhir 2012 dalam perhitungan kalender suku maya (peradaban kuno), disebutkan bahwa akan ada pergantian peradaban dunia. Perlu diketahui, suku maya menganut kepercayaan paganisme.
Jadi jangan dikira gerakan bawah tanah itu hanya tinggal sejarah. Sepak terjang mereka nyata hingga detik ini, menggiring seluruh umat untuk percaya pada pagan. Astaghfirullah, semoga Allah melindungi kita semua. Amiin. (Intermezzo: Menurut sumber artikel yang kubaca, kata Amin berasal dari Amin-Ra atau yang lebih kita kenal sebagai Amun-Ra si dewa matahari. Wallahu 'alam tentang kebenarannya)
Untuk lebih jelasnya, baca nih artikelnya, udah ku attach.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar