Sabtu, 25 Februari 2012

Lost (It's a random)

Minggu, 26 Feb '12
00.29 am

Tahukah rasanya tersesat? Kau butuh kompas, tapi kau tak punya. Salah, belum punya. Kau ingin berteriak, tapi urung. Karena kau tahu kala kau teriak, bukan pertolongan yang akan datang, tapi binatang buas. Mungkin harimau, atau serigala. Atau kalau kau tersesat di goa, hanya akan terdengar kepakan kelelawar.

Lantas, apa yang kau lakukan? Apa lebih baik kita mencoba bersahabat dengan belantara itu, dan mencoba tinggal di dalamnya? Atau lebih baik kita terus menyusuri jalan sesuai dengan intuisi kita?

Ah, terlalu banyak yang harus dipikirkan. Atau sebenarnya yang paling kita butuhkan adalah diam sejenak, dengarkan apa yang dibisikkan oleh nurani. Just be your self first. Tak perlulah menjadi Trevor (dalam film The Journey to the Center of Earth) kalau kau bukan seorang petualang. Tak perlu pula menjadi serigala kalau kau tak punya banyak tenaga untuk melolong. Release your self from anyone or anything distraction. Just look at your self, what kind of person are you. Then, let's step it out!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar